INFO PUBG Mobile Royale Pass Season 17, SILAHKAN Diunduh Versi Terbarunya

- 23 Januari 2021, 07:37 WIB
PUBG Mobile
PUBG Mobile /Tangkapan layar/YouTube PUBG Mobile Indonesia/

 

CERDIKINDONESIA - Akhirnya, Rolaye Pass Season 17 resmi diluncurkan dengan tema "Runic Guard bagi penggemar game PUBG Mobile, Jumat 22 Januari 2021.

Kini, posisinya berada di 100 peringkat atas pembaruan konten Rolaye Pass Season 17, di mana peringkat akan terbuka apabila seorang pemain mampu menyelesaikan berbagai misi dan tantangan mingguan.

"Tema Royale Pass Season 17 terinspirasi dari mode gameplay Runic Power yang baru kami perkenalkan sebagai bagian dari pembaruan PUBG Mobile versi 1.2. Kami juga menambahkan elemen baru, Opening Cinematic pada Season 17 untuk memvisualisasikan semua variasi item eksklusif yang tersedia," kata PUBG Mobile Marketing Manager, Jenny Zhuang dalam keterangan resminya.

Pemain dapat menggunakan fitur Wheel of Fate untuk memilih kostum, antara outfit Resplendent Dawn set atau Deadly Sickle set, pada saat pemain telah mencapai peringkat Royale Pass (RP) ke 60.

 

Baca Juga: Kode Redeem ML 23 Januari 2021, Kode Redeem ML Segera Tukarkan Kode Redeem ML Terbaru!

Yang lebih uniknya, Item itu peringkat ke peringkat, pada peringkat RP 100 pemain bisa mendapatkan koleksi skin dan senjata Guardian Armor, mulai dari Guardian Armor Set, Uzi dan M16A4.

Pemain pun dapat meningkatkan peringkat Royale Pass mereka dengan fitur Tim RP terbaru, dengan cara bergabung dan menyelesaikan berbagai macam misi yang diberikan pada pemain dan tim RP.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x