NGERI! Paranormal Mbah Mijan Sebut Tahun 2021 Merupakan Tahun 'Kolo Rawe', Begini Penjelasannya

- 21 Januari 2021, 08:25 WIB
Mbah Mijan.
Mbah Mijan. /Instagram.com/@mbahmijan

 

CERDIKINDONESIA-Mbah mijan memberikan gambaran prediksi tentang kejadian yang akan menimpa pada tahun 2021, banyak orang yang mencari ramalan tahun 2021 tentang apa yang terjadi kedepannya.

Pada cuitan Mbah Mijan di Instagram dia menjelaskan bahwa ada 4 unsur yang sudah lengkap yaitu tanag, air, api dan udara.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 21 Januari 2021 Aries, Scorpio dan Pisces yang Semakin Lengket dengan Pasangan

"Tanah (gempa), air (banjir), api (gunung meletus), udara (cuaca ekstrem) penyebab kecelakaan pesawat. Mbah mohon setelah ini, Allah akan jauhkan bencana di Indonesia dan 2021 akan jadi tahun indah," cuit Mbah Mijan dalam di Twitter. 

"Gunung-gunung bertopi awan kala itu, mulai mengisi daftar tamu 2021. Boleh batuk, tetapi cepat sembuh ya sayang," lanjutnya di dalam cuitan yang lain. 

Mbah Mijan mengatakan bahwa 2021 merupakan tahun “Kolo Rawe” yang berarti banyak rintangan hal ini membuat manusia harus lebih waspada dan mendekatkan diri pada sang maha pencipta.

Baca Juga: RAMALAN MBAK YOU : Tahun 2021 Akan Terus Terusan Ada Duka Mendalam dan Kesulitan Menimpa Masyarakat

  1. Tahun 2021 disebut tahun “Kolo Rawe”

Cuitan di Instagram Mbah Mijan mengatakan bahwa tahun 2021 disebut tahun “Kolo Rawe” yang artinya gatal ini juga diartikan alam bergejolak karena ulah manusia.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x