KLIK dashboard.prakerja12.info, Masukkan NIK dan Data Dirimu, SILAHKAN LOGIN Kartu Prakerja

- 19 Januari 2021, 11:45 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja
Ilustrasi Kartu Prakerja /Tangkapan layar Instagram Info Kartu Prakerja @info.prakerja/

 

CERDIKINDONESIA - Kembali dibuka lagi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12.

Pemerintah membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 pada tahun 2021. Hanya saja, kini muncul kabar ada upaya penipuan serta hoax mengenai informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12.

Baca Juga: JANGAN TERTIPU! INI Link Resmi Kartu Prakerja dan Tata Cara Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 12

Peringatan ini ditulis dalam Instagram resmi Kartu Prakerja. Para calon pendaftar Kartu Prakerja diminta untuk tidak memberikan data pribadi, seperti NIK, KK, nomor HP, email atau data lainnya pada pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pesan palsu itu seperti misalnya pesan berisikan link pendaftaran Kartu Prakerja yang beredar di WhatsApp. Beberapa di antaranya beralamatkan https://dashboard.prakerja12.info/ dan https://dashboard.prakerja12.xyz/.

Baca Juga: HOAX! Kartu Prakerja Gelombang 12 Belum Dibuka, Begini Penjelasannya dan Cara Mendaftarnya

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 hanya akan dibuka di situs www.prakerja.go.id dan diumumkan secara resmi di media Kartu prakerja, seperti website di www.prakerja.go.id, Instragm di www.instagram.com/prakerja.go.id dan Facebook di www.facebook.com/prakerja.go.id.

Terkait kapan kepastian pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12, masih dalam tahap finalisasi, baik terkait mekanisme maupun teknik pelaksanaannya.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x