Sinopsis Ikatan Cinta 17 Januari 2021 : Arya Akan Jelaskan Reyna Anak Andin

- 17 Januari 2021, 16:25 WIB
Bocoran sinopsis Ikatan Cinta 16 Januari 2021.
Bocoran sinopsis Ikatan Cinta 16 Januari 2021. /Instagram.com/@officialrcti/.*/Instagram.com/@officialrcti

CerdikIndonesia – Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka terus peroleh rating yang aman mengesankan. Kokoh diposisi satu dengan jalan cerita yang menarik sehingga membuat para penonton setianya terus bertambah.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta 17 Januari 2021:

Michele sangat penasaran dengan alasan Al menikahi Andin, karena yang dia ketahui bahwa Andin adalah pembunuh Roy, adiknya Aldebaran.

Penasaran lain juga menggusik Michele yakni mengapa Al tidak mengungkapkan kejujuran pada Andin. Michele juga melanjutkan ucapannya, bangkai yang terus ditutupi sampai kapanpun akan kecium juga.

Rasa penasaran ini lalu dia tanyakan langsung pada Al. Bukannya menjawab Al malah mengatakan bahwa Michele jangan ikut campur urusannya.

Rasa cinta Al mampu membuang rasa dendamnya sehingga Al percaya kalau yang membunuh adiknya Roy bukanlah Andin.

Tidak puas dengan apa yang didengar, Michele mengatakan sampai kapan Al akan terus menutupi hal ini pada Andin. Lambat laun Andin akan tau apa yang sedang terjadi.

Al mengatakan, agar Michele tetap diam karena hari ini Al akan mengungkapkan semuanya pada Andin. Tentang alasan pernikahannya yang terjadi karena rasa dendam dan kini telah berubah menjadi cinta yang mendalam pada Andin.

Tak sanggup lagi menanggapi Michele, Al menyuruh Michele untuk keluar dari ruangan itu. Namun sebelum Michele keluar dia mengungkapkan doa terbaik untuk hubungan Andin dan Al.

Diruangan Al, Michele tak sengaja bertemu Rendy. Rendy pun ungkapkan maaf pada Michele saat pertemuanya di mall dengan mamanya.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x