Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 8 : Melangkah ke Tristan, Apakah Ingit Akan Tinggalkan Arya?

- 14 Januari 2021, 19:14 WIB
Sinopsis ending My Lecturer My Husband episode 8 tayang 15 Januari 2021
Sinopsis ending My Lecturer My Husband episode 8 tayang 15 Januari 2021 /Tangkapan layar 15 Januari 2021/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

CerdikIndonesia – Drama Indonesia My Lecturer My Husband akan kembali tayang 8 pada Jumat, 15 Januari 2021, Inggit terlihat melangkah menuju Tristan, apakah itu artinya Inggit akan tinggalkan Arya? simak selanjutnya.

Namun tayangan besok akan menjadi tayangan final serial drama ini.

Kisah seorang dosen (Reza Rahardian) dan mahasiswa (Prilly Latuconsina) yang akhirnya menikah dengan cara terpaksa menjadikan rumah tangganya penuh drama.

Baca Juga: Bioskop TransTV Akan Tayangkan Film Stolen, Aksi Perampokan Yang Sangat Menganggkan Tayang Malam Ini

Baca Juga: Sinopsis The Wailing Film Box Office Korea Selatan Akan Tayang 17 Januari 2021 di VIU

Di episode sebelumnya, benih cinta Inggit kepada Arya pun seakan-akan bertumbuh, walau sempat menolak.

Ditambah lagi, bapak Inggit meninggal dunia membuat Arya semakin memberikan perhatian kepada Inggit dan keluarganya. Arya berusaha menenangkan Inggit yang sedang terpuruk.

Saat jenazah ayah Inggit akan dibawa, Tristan baru tiba dan melihat jasad ayah Inggit. Tristan melihat disana ada Arya yang memeluk ibu Inggit untuk menenangkan.

Sahabat Inggit, Iim menjelaskan kepada Tristan bahwa Inggit sudah menikah dengan Arya, dan meminta Tristan untuk tidak sepenuhnya menyalahkan Inggit.

Pada pembukaan trailer My Lecturer My Husband episode 8, terlihat Inggit sangat  pada Arya yang mengatur semua kehidupan Inggit, sementara Inggit merasa tidak berguna sama sekali.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Malang Terkini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x