Mr. Queen Episode 11 Spoiler, Makin Kejam! Selir Bunuh Ratu dengan Panah?

- 14 Januari 2021, 08:20 WIB
Mr. Queen Episode 11
Mr. Queen Episode 11 /

CERDIK INDONESIA – Mr. Queen merupakan kisah drama tentang seorang pria dari zaman modern yang masuk ke dalam tubuh seorang ratu di era Joseon.

Kim So Yong (Shin Hye Sun) adalah seorang seorang ratu dari Istana Joseon yang jiwanya telah dimasuki oleh seorang pria. Dia nampak wanita Ratu dari luar, namun sebenarnya jiwa seorang pria terperangkap dalam tubuhnya.

Baca Juga: Sinopsis Mr. Queen Episode 11 : Selir Balas Dendam Pada Ratu dengan Memanahnya!

Drama Mr. Queen ini tayang setiap hari Sabtu-Minggu  pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.

Lalu pada Mr. Queen Episode 10, Kim So Yong dan Raja Cheoljong mendatangi sumur tua.

Kim So Yong dengan penasaran mengintip ke dalam sumur di malam hari. Sementara itu, meski begitu trauma dengan kejadian dari masa kecilnya hingga dia mengalami kesulitan bernapas, Cheoljong datang ke sumur yang sama untuk mencari sesuatu, meski tatapan matanya yang tidak fokus membuatnya seolah-olah dia kesurupan.

Baca Juga: SPOILER Mr. Queen Episode 11, Selir Jo Hwa Jin Berani Panah Ratu!

Produser Mr. Queen mengatakan bahwa episode minggu ini akan mengungkapkan tidak hanya rahasia tersembunyi dari sumur, tetapi juga kisah tragis keluarga Cheoljong dan alasan dia begitu dalam mencintai Jo Hwa Jin (diperankan oleh Seol In Ah).

Kim So Yong dan Cheoljong akan mengambil langkah lebih dekat satu sama lain (pada episode minggu ini),” kata produser. “Saat nasib yang menjerat Kim So YongCheoljong, dan Jo Hwa Jin terungkap, akan ada guncangan besar lainnya dalam hubungan mereka.”

Halaman:

Editor: Arjuna


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x