Bepahkupi Sukses Masuk Ke Final The Next Dev Talent Scouting Indonesia 2020

- 13 Januari 2021, 18:56 WIB
bepahkupi /

CERDIKINDONESIA - Bepahkupi adalah perusahaan berbasis teknologi yang fokus terhadap kopi Gayo dan kesejahteraan petani kopi.

Baca Juga: Selain Jokowi, Berikut Nama-Nama Perwakilan yang Disuntik Vaksin Covid-19 Hari Ini, Ada Raffi Ahmad

Bepahkupi sukses masuk ke final The Next Dev Talent Scouting Indonesia 2020 untuk startup yang menyelesaikan masalah dalam pengentasan kemiskinan, pengembangan UKM, dan penyediaan lapangan kerja.

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Spoiler Manga One Piece Terbaru, Kaido dan Big Mom Bertekuk Lutut di Hadapan Luffy

Kompetisi yang diciptakan oleh Telkomsel ini ada sejak tahun 2015 dan telah mengumpulkan sekitar 5000 pendaftar dari seluruh Indonesia.

The Next Dev Talent Scouting berfokus pada pencarian startup digital yang berorientasi pada misi sosial dengan harapan dapat memajukan Indonesia dari sisi digital technology. 

Baca Juga: SPOILER Manga One Piece Chapter 1001, Zoro Kaget Lihat Luffy Berhasil Pecundangi Big Mom dan Kaido

CEO Bepahkupi, Maulana Wiga menyebutkan bahwa perlombaan ini menjadi langkah baru bagi Bepahkupi untuk mengawali tahun 2021.

“kami memiliki misi untuk membangun ekosistem Kopi Indonesia yang dapat go global, melalui sistem penjualan yang mengedepankan perdagangan yang adil serta menjamin kesejahteraan petani kopi dengan edukasi dan support finansial yang memadai” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X