Guyonan Warganet Usai Vaksinasi Covid-19 Kloter Pertama, Bisa Berubah Jadi Titan di Serial AOT HAHA

- 13 Januari 2021, 14:33 WIB
Attack on Titan (IMDB)
Attack on Titan (IMDB) /

CerdikIndonesia- Hari ini, Rabu, 13 Januari 2021 Indonesia secara perdana melakukan vaksinisasi. 

Vaksinisasi tersebut diselenggarakan di Istana Merdeka, Jakarta, dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai penerima vaksin Covid-19 yang pertama, disusul dengan pejabat lainnya termasuk selebritis Raffi Ahmad.

Namun, tampaknya warganet ada saja ide untuk melakukan guyonan. Seperti yang diketahui salah satu seri animasi Jepang populer, Attack on Titan dihubungkan dengan vaksinisasi kali ini.

Baca Juga: YES! 4,2 Juta Orang Terima BLT UMKM Bulan Ini, Bocoran Dapat dan Cek BPUM di eform.bri.co.id/bpum

Tersebar di media sosial Twitter guyonan yang menggambarkan jika menerima vaksin, maka kita akan berubah menjadi titan (raksasa).

Dalam animasinya Attack on Titan, seseorang bisa saja menjadi titan dengan menyuntikan cairan ke tubuh penerimanya. Cairan tersebut didapat dari titan.

Dalam cerita Attack on Titan, negara Marley memiliki cairan titan yang akan disuntikan pada kaum Eldia yang digunakan untuk berperang. Ketika seorang eldia disuntikan cairan tersebut, maka orang tersebut akan menjadi titan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ajukan Komjen Listyo Sigit sebagai Calon Kapolri, Kekayaannya Senilai Rp8,3 Miliar

Terkait hal ini, warganet di media sosial Twitter menghubungkan antara vaksin Covid-19 dengan cairan titan tersebut. Bahkan Fiersa Besari juga ikut-ikut melontarkan guyonan ini.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x