Waduh, Tiga Petugas Diperiksa Setelah Memberikan Identitas 'Palsu' Penumpang SJ182

- 12 Januari 2021, 16:55 WIB
Ilustrasi pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak setelah bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Sabtu, 9 Januari 2021.
Ilustrasi pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak setelah bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Sabtu, 9 Januari 2021. /Instagram/@sriwijayaair

CERDIK INDONESIA - Aviation Security (Avsec) PT Angkasa Pura II memeriksa tiga orang petugas Bandara Soekarno Hatta secara internal.

Pemeriksaan tersebut terkait adanya dugaan pemakaian identitas palsu yang digunakan dua penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Keduanya diduga menggunakan kartu tanda penduduk (KTP) orang lain saat mendaftar.

Baca Juga: Profil Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Ternyata Sudah Tidak Diproduksi Lagi

Senior Manager Avsec Bandara Soetta, Oka Setiawan mengatakan, pihaknya telah melakukan investigasi internal terkait informasi tersebut.

"Jadi dari pihak Sriwijaya juga masih melakukan investigasi internal, kami juga sama. Kita sedang investigasi nanti hasilnya akan membahas bersama-sama Sriwijaya, dengan keluarga korban dan lain-lain juga," ujarnya, Selasa, 12 Januari 2020.

Hingga saat ini, Oka menegaskan, pihak Avsec Bandara Soetta belum mengetahui identitas asli dari dua penumpang tersebut. 

Baca Juga: MERINDING! 14 Potongan Tubuh Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Ditemukan, Begini Kondisinya

Dia menyebutkan, dari data yang terdapat dalam manifest pesawat diketahui dua orang tersebut terdaftar atas nama Felix dan Sarah. Namun, pihaknya baru mendapatkan informasi kalau keduanya merupakan pasangan yang akan melasungkan pernikahan.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x