Romantis! Ifan “Seventeen” Dan Citra Monika Semakin Mesra

- 12 Januari 2021, 16:34 WIB
Kemesraan Ifan Seventeen dan Citra Monica
Kemesraan Ifan Seventeen dan Citra Monica /

CerdikIndonesia - Riefian Fajarsyah atau popular dengan panggilan Ifan Seventeen adalah vokalis grup band Seventeen. Kejadian tsunami di Tanjung Lesung dan sekitarnya pada 2018 lalu, yang dialami salah satu grup band ternama di Indonesia yaitu Seventeen. Sang vokalis  Ifan Seventeen yang lolos dari maut tetapi, Ifan kehilangan kerabat-kerabat dekat nya bahkan Dylan Sahara sang istri.

Baca Juga: KLIK Link dtks.kemensos.go.id Untuk Ibu Hamil dan Balita Penerima BLT PKH 2021 Rp6 Juta, Syaratnya?

Baru-baru ini Ifan Seventeen dikabarkan dekat dengan seseorang yaitu Citra Monica yang ternyata, sahabatnya di waktu masa SMA. Mempunyai pengalaman yang sama yaitu ditinggalkan oleh pasangan hidupnya, membuat Ifan Seventeen dan Citra Monica semakin dekat.

Citra Monica yang ditinggalkan suami nya pada saat mengandung anaknya 3 bulan, terjadilah sebuah kecelakaan didepan rumahnya yang dialami oleh suaminya. Melihat kejadian yang dialami Ifan Seventeen serupa dengannya, Citra mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Dylan Sahara.

Baca Juga: PSBB Masih 13 Hari Lagi, Simak 10 Aktifitas Menyenangkan Selama Dirumah

Sehingga, membuat Ifan Seventeen teringat kembali kejadian yang menimpa Citra. Ia pun bertukar cerita dengan Citra atas kejadian tersebut, serta saling support satu sama lain hingga akhirnya mereka semakin dekat.

Kini Ifan Seventeen dan Citra Monica sering menghabiskan waktu weekend nya dengan berolahraga bersepeda. Wanita yang cantik dan imut ini kerap dibanding-bandingkan dengan almh Dylan Sahara oleh netizen.

Baca Juga: CAIR! Untuk Ibu Hamil dan Balita, BLT PKH 2021 Total Rp6 Juta, Berikut Cara Daftar dan Syaratnya

Tak hanya itu, Ifan dan Citra pun sering diundang di beberapa acara stasiun televisi untuk menceritakan hubungannya. Citra Monica atau kerap dipanggil Cici ternyata sering di buatkan lagu romantis oleh Ifan Seventeen.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x