INNALILLAHIWAINNAILAIHIROJIUN, 14 Potongan Tubuh Korban Pesawat Sriwijaya Air Ditemukan

- 11 Januari 2021, 20:36 WIB
Tim DVI Polri berhasil identifikasi satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.
Tim DVI Polri berhasil identifikasi satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. /Dok. Pikiran-Rakyat/Aldior Syahrian Lubis

CERDIK INDONESIAA - Upaya pencarian korban dari pesawat Sriwijaya Air membuahkan hasil setelah Tim SAR Gabungan Polri menemukan beberapa bagian tubuh dari korban.

Total, tim menemukan 14 potongan tubuh korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 tersebut.

Selain potongan tubuh, tim juga menemukan serpihan badan pesawat beserta properti dari Sriwijaya Air SJ-182, yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. 

Hal tersebut dikonfirmasin langsung oleh Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri, Brigjen Polisi Mohammad Yassin Kosasih kepada wartawan di Pelabuhan JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin, 11 Januari 2021.

Baca Juga: AKHIRNYA! Satu Korban Sriwijaya Air SJ-182 Berhasil Diidentifikasi, Ini Data Dirinya

“Kami (Polairud) sejak Minggu, 10 Januari hingga sore ini Senin, 11 Januari telah berhasil mengumpulkan dari TKP (Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada 14 potongan tubuh (penumpang korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182,” kata Mohammad Yasin.

Mohammad Yasin melanjutkan bahwa timnya juga berhasil mengumpulkan beberapa serpihan pesawat yang berguna untuk proses penyelidikan jatuhnnya pesawat.

“Termasuk diantaranya juga ada temuan sebanyak 53 properti terdiri dari bagian potongan serpihan dari pesawat. Ada juga temuan pelampung, baju-baju, dan serpihan bagian pesawat,” pungkasnya.

Baca Juga: Sriwijaya Air SJ-182 Jatuh, Ini Keterangan Mengerikan dari Saksi Mata

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x