Sinopsis Cinta Nikita 10 Januari 2021, Mama Wanda Marah Amel Adukan Laila Rayu Erik

- 10 Januari 2021, 10:20 WIB
Ini link live streaming Cinta Nikita hari ini, Sabtu 9 Januari 2021.
Ini link live streaming Cinta Nikita hari ini, Sabtu 9 Januari 2021. /Vidio.com

CerdikIndonesia – Sinetron Cinta Nikita, terus mendapatkan rating terbaik di layarkaca Indonesia. Penonton mulai penasaran kemana cinta Nikita anakan berlabuh.

Sinetron yang pertama lagi tayang 4 hari yang lalu, 6 Januari 2021 pukul 19.30 WIB di SCTV merupakan sebuah miniseri Indonesia produksi SinemArt.

Yang di bintangi oleh Nikita Willy, Rizky Billar, Kevin Kambey, Hana Saraswati, Raya Kitty dan masih banyak artis lainnya semakin sangat menarik untuk di saksikan.

Berikut sinopsis sinetron Cinta Nikita 10 Januari 2021:

Saat Laila terjatuh saat sedang bersih-bersih rumah, untungnya Tirta langsung menangkapnya, namun bantuan ini malah dibalas amarah oleh Laila. Laila merasa bahwa Tirta sengaja dan menjadi kesempatan Tirta untuk bisa menyentuh Laila.

Disisi lain, Erik kakak Tirta masih sangat mengharapkan Laila, padahal Laila sudah menolak karena Erik memiliki Amel istri sahnya. Namun bukannya menyerah, Erik semakin percaya bahwa dirinya bisa mendapatkan cinta Laila. Amel sangat marah saat mendengar hal sebut.

Sedangkan Flora mantan Tirta juga mulai cemburu, melihat kedekatan Tirta dan Laila. Tirta kesal bahkan dia ingin putus saja dengan Flora.

Laila mendengar pertengkaran tersebut, langsung menghampiri, dan dia bilang bahwa dirinya tidak akan merebut Tirta dari Flora. Flora tambah kesal, dan langsung memarahi Laila.

Amel yang masih kesal dengan Laila kemudian menemui Mama Wanda, dan mengadu bahwa Laila telah mendekati suaminya.

Kata-kata Amel membuat Mama Wanda sangat marah, dan memarahi Laila karena telah di rayu anaknya Erik. Padahal yang sebenarnya terjadi sebaliknya bahwa Erik yang mendekati Laila.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x