Preview Mr. Queen Episode 10, Kim Byeong In Lakukan Penyelidikan Mengenai Raja!

- 10 Januari 2021, 09:25 WIB
Kim Byeong In Saingan Raja Cheoljong Mr. Queen
Kim Byeong In Saingan Raja Cheoljong Mr. Queen /instagram.com/10042n00//

CERDIK INDONESIA – Mr. Queen merupakan kisah drama tentang seorang pria dari zaman modern yang masuk ke dalam tubuh seorang ratu di era Joseon.

Kim So Yong (Shin Hye Sun) adalah seorang seorang ratu dari Istana Joseon yang jiwanya telah dimasuki oleh seorang pria. Dia nampak wanita Ratu dari luar, namun sebenarnya jiwa seorang pria terperangkap dalam tubuhnya.

Baca Juga: AWAS SPOILER! True Beauty Episode 9 Makin Seru! Su Ho Putusin Ju Kyung Sepihak

Drama Mr. Queen ini tayang setiap hari Sabtu-Minggu  pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.

Pada Mr. Queen episode 9, setelah terbangun di pagi hari, Kim So Yong terkejut melihat kehadiran Cheoljong yang sedang menatapnya dengan seksama sambil tersenyum.

Merasa aneh dengan tatapan CheoljongKim So Yong pun segera bergegas bangun. Ingatannya atas kejadian semalam tidak sepenuhnya pulih, tetapi melihat bekas pisau di pintu kamar membuat Kim So Yong hanya mengingat peristiwa menegangkan yang melibatkan Cheoljong.

Baca Juga: SEGERA Login eform.bri.co.id Dapatkan Rp2,4 Juta BLT UMKM!

Terlepas dari adanya pertikaian di depan kamar ratu, Cheoljong merasa sedih karena Kim So Yong tidak mengingat peristiwa selain perkelahian.

Di malam itu, raja mencium Kim So Yong. Tetapi kondisi ratu yang pada saat itu masih setengah sadar membuat dia tidak memahami maksud dari pembicaraan raja itu.

Halaman:

Editor: Arjuna


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x