KEREN! Mensos Ibu Risma Dipastikan Hadir Ulang Tahun PDIP Ke 48

- 10 Januari 2021, 07:21 WIB
Kemensos  Tri Rismaharini
Kemensos Tri Rismaharini /Kemensos RI/

CERDIK INDONESIA - Menteri Sosial Tri Rismaharini atau Risma direncanakan hadir dalam acara Gerakan Cinta Ciliwung Bersih yang digelar PDIP untuk menyambut ulang tahun ke-48 partai tersebut, Minggu, 10 Januari 2020.

Kepala Sekretariat DPP PDIP Aryo Adhi Dharmo mengatakan pengurus pusat partai ikut hadir dan tersebar di berbagai lokasi. "Untuk wilayah DKI Jakarta dilaksanakan pada empat kelurahan yang dihadiri oleh Tri Rismaharini, Ribka Tjiptaning, Ahmad Basarah, dan Nusyirwan Soejono," kata dia.

Baca Juga: WOW! PDIP Ulang Tahun, Presiden Jokowi Akan Beri Sambutan

Untuk wilayah Kota Bogor dilaksanakan di dua kelurahan yang dihadiri Komarudin Watubun dan Bambang Wuryanto. Untuk Kabupaten Tangerang di Kelurahan Dadap dihadiri oleh Yasonna H Laoly.

"Selanjutnya untuk Kota Depok digelar di enam kelurahan yang diikuti oleh Wiryanti Sukamdani, Arif Wibowo, Sukur Nababan, Sri Rahayu, Utut Adianto dan Djarot Saiful Hidayat," kata Adhi.

Baca Juga: HASIL LIGA JERMAN: Pekan 15 Setelah Haaland Antar Dortmund, Lalu Hantam Leipzig 3-1

 

Sedangkan untuk Kabupaten Bogor akan dilaksanakan di beberapa desa dihadiri oleh Mindo Sianipar, Rudyanto Tjen, Rokhmin Dahuri, Sadarestuwati, dan Eriko Sutarduga.

PDI Perjuangan menggelar gerakan penghijauan dan gerakan membersihkan sungai yang dipusatkan di Sungai Ciliwung dengan tema Cinta Ciliwung Bersih sebagai salah satu bentuk peringatan HUT Ke-48 dan atas kesadaran terhadap kelestarian lingkungan.

Baca Juga: HASIL LIGA SPANYOL: Real Madrid Gagal Libas Peluang ke Puncak, Skor Kacamata dengan Osasuna

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x