Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 7 : Status Pernikahan Inggit di ketahui Tristan

- 9 Januari 2021, 11:21 WIB
Link streaming gratis episode 7 My Lecturer My Husband hari ini
Link streaming gratis episode 7 My Lecturer My Husband hari ini /Instagram @mylecturermyhusband

CerdikIndonesia – Para penggemar My Lecturer My Husband (MLMH) pasti sudah menyaksikan episode 7 serial drama romantis yang selalu tayang setiap hari Jum'at pukul 18.00 WIB, di WeTV.

Episode kali ini penuh dengan air mata, pemeran utama Inggit (Prilly Latuconsina) baru saja berduka setelah kehilangan sosok bapak untuk selama-lamanya.

Dengan kedaan yang masih berduka ternyata Tristan datang dan mengetahui bahwa Inggit telah menikah dengan Pak Arya (Reza Rahardian)

Episode ini semakin menarik ketika Inggit sebagai pemeran utama dihadapkan pada 2 kenyataan yang sama sekali tidak dia inginkan.

Bagaimana sebenarnya jalan cerita My Lecturer My Husband (MLMH) episode 7 sebenarnya?  Berikut selengkapnya.

Cerita diawali dengan Ibu Inggit ( Aida Nurmala) yang sedang merawat Bapak Inggit yang sedang demam. Ibu Inggit coba membangunkan. Seketika Ibu Inggit panik melihat tidak ada respon sama sekali dari Bapak Inggit.

Ibu Inggit langsung histeris. Mendengar hal tu Inggit dan Pak Arya langsung menghampiri ibu Inggit yang sudah berdarai air mata, mengetahui bahwa Bapak Inggit telah meninggal dunia.

Keadaan haru langsung tercipta di keluarga Inggit. Duka ini membuat Inggit dan keluarganya sangat merasa kehilangan. Tetangga serta kerabat bapak Inggit berdatangan mengunjungi rumah duka.

Disisi lain Tristan (Kevin Ardilova) bertekat untuk datang kerumah orang tua Inggit untuk menyampaikan bahwa dia telah siap menikahi inggit.

Diluar dari ekspektasi, setelah sampai di rumah Inggit, Tristan mendapati bahwa keluarga Ingit sedang berduka.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x