Wajib Tonton! She Would Never Know Akan Tayang, Berikut Sinopsisnya

- 7 Januari 2021, 07:06 WIB
Drama Korea She Would Never Know
Drama Korea She Would Never Know /Soompi

CerdikIndonesia – Patform streaming online iQIYI dan JTBC akan segera tayangkan Drama Korea terbaru.

Drama ini diadaptasi dari novel “She Would Never Know” karya Elise tahun 2017. Drama bergenre komedi dengan bumbu-bumbu romantis yang akan membuat kamu sangat terhibur saat menonton.

Drama She Would Never Know ini perankan oleh Won Hin-Ah sebagai Yoon Song-Ah, Ro Woon sebagai Chae Huyn-Seung, Leehyun-Wook sebagai Lee Jae-Shin dan Lee Joo-Bin sebagai Lee Hyo-Joo.

Jadi bersiaplah, drama She Would Never Know ini dapat disaksikan setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB, secara gratis.

Drama yang akan tayang di 18 Januari 2021 ini ini menceritakan tentang kisah cinta 2 orang yang bergabung tim pemasaran di perusahaan kosmetik.

Gadis bernama Yoon Song-Ah yang bekerja di tim pemasaran. Karakternya yang ceria, selalu bersemangat, dan optimis membuat Chae Hyun-Seung jatuh cinta.

Hyun-Seung berusaha mendekatinya, namun Song-Ah tidak mau jika harus berkencang dengan pria yang lebih muda dari dirinya, selain itu Song-Ah juga sudah menyukai pria lain.

Namun sayangnya pria yang cintai Song-Ah yakni Lee Jae-Shin akan segera menikah dengan wanita lain bernama Lee Hyo-Joo.

Saat hati Song-Ah sedang gundah gulana, datanglah Hyun-Seung menghibur agar Song-Ah dapat kuat menghadapi sakit hatinya ini. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Akankah sakit hati Song-Ah dapat diobati oleh Hyun-Seung?***

Editor: Arjuna

Sumber: tentangsinopsis.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x