Jangan Menyesal Jika Tidak Beli Sekarang! 5 Tanaman Akan Naik Harga

- 7 Januari 2021, 06:21 WIB
Tanaman hias sansevieria atau lidah mertua.
Tanaman hias sansevieria atau lidah mertua. /Pixabay/Katiamaglogiani

CerdikIndonesia – sejak awal pandemi, hobi mengoleksi tanaman mulai booming. Para ibu-ibu berlomba-lomba untuk mengoleksi jenis tanaman yang sedang viral.

Hal ini yang membuat beberapa jenis tanaman yang sebelumnya dijual dengan harga puluhan ribu berubah menjadi jutaan, puluhan juta hingga raturan juta.

Nama tanamana seperti aglonema, janda bolong, keladi, philodendron, dan lain sebagainya menjadi primadona.

Dikutip dari PORTAL JEMBER, di prediksi ada 5 tanaman yang akan kembali booming dan dapat dipastikan harga jualnya juga akan tinggi.

Jadi tunggu apalagi, anda bisa langsung beli sebelum harganya melambung tinggi.

  1. Lidah Mertua

Ditahun 2021, tanaman ini di diprediksi akan populer setelah di tahun lalu juga sempat menjadi perbincangan.

Perawatannya yang sangat mudah menjadi faktor yang membuat tanaman ini populer pada tahun 2021. Fungsinya sebagai penyaring udara di ruangan cocok untuk anda meletakkannya di dalam rumah.

  1. Happy bean plant

Tanaman hias selanjutnya yang diprediksi akan populer pada tahun ini adalah happy bean plant. Seperti namanya, tanaman ini dapat membawa kebahagiaan bagi pemiliknya.

Happy bean plant juga sangat mudah dirawat. Tanaman semi sukulen ini dapat bertahan hidup meski di lingkungan yang kekurangan air. Akan tetapi, agar pertumbuhannya lebih baik, jauhkan tanaman ini dari paparan sinar matahari langsung.

  1. Kaktus tulang ikan

Memiliki bentuk yang unik dan menawan, kaktus tulang ikan juga diduga akan menjadi tanaman hias populer pada tahun 2021. Harganya pun mungkin akan naik seiring ketenarannya yang melambung.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x