Akankah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Kembali di Drama Baru Besutan Penulis Descendants of the Sun?

- 5 Januari 2021, 15:24 WIB
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.*
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.* /Dok. Koreaboo

CerdikIndonesia – Song Hye Kyo dikabarkan tengah mempersiapkan drama terbarunya bersama Kim Eun Sook penulis skenario "Descendants of the Sun".

Ia sebelumnya tampil dalam drama Kim Eun Sook tahun 2016 "Descendants of the Sun" bersama mantan suaminya, Song Joong Ki. Kala itu, "Descendants of the Sun" berhasil meraih sukses besar.

Baca Juga: Reuni Masa Lalu? Song Hye Kyo Persiapkan Drama Baru Bersama Penulis Descendants of the Sun

Meski masih dalam tahap casting, netizen banyak berharap Song Joong Ki kembali ke layar kaca drama bersama mantan istrinya itu.

Dilansir dari Soompi, drama ini akan diproduksi bersama oleh Hwa & Dam Pictures. Drama tersebut direncanakan mulai syuting di paruh kedua 2021.

Baca Juga: Ambil di Kantor Pos! Rp12 Triliun Bansos Jangan Sampai Lolos

"Penulis skenario Kim Eun Sook sedang mempersiapkan drama yang akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. Ini akan tayang paling lambat akhir tahun atau paling lambat semester pertama tahun depan. Song Hye Kyo dipilih untuk peran utama," ujar seorang sumber Selasa, 5 Desember 2020.

Baca Juga: Jangan Sampai Lolos! Catat Bank Penyalur Bantuan Tunai Se-Indonesia

Sumber dari Studio Dragon juga telah mengkonfirmasi bahwa Song Hye Kyo akan menjadi pemeran utama wanitanya. Namun, untuk pemain lain belum dapat dikonfirmasi.

Baca Juga: Tak Punya Bank Ambil Bansos BST, PT Pos Indonesia Siap Berikan Langsung

Drama ini akan disutradarai oleh Ahn Gil Ho. Karya terkenal dari Ahn Gil Ho di antaranya "Forest of Secrets", "Memories of the Alhambra", "Watcher" dan "Record of Youth".***

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x