Garis di Pergelangan Tangan Anda, Ungkap Seberapa Panjang Umur Anda

- 4 Januari 2021, 21:19 WIB
Ilustrasi telapak tangan.
Ilustrasi telapak tangan. /

CerdikIndonesia – Mungkin saat ini kamu abai dengan garis di pergelangan tanganmu, tapi tau kah kamu bahwa garis yang berada di bawah tepak tanganmu dapat menjelaskan banyak hal, salah satunya umur.

Bagian tangan selalu dijadikan sebagai patokan untuk menilai kepribadian, cinta bahkan umur. Bukan saja pada dunia ramal, namun didunia medis juga menggunakan bagian dari tangan untuk menilai kepribadian orang lain.

Pergelangan Tangan
Pergelangan Tangan

Coba perhatikan seberapa banyak lipatan  yang terdapat pada pergelangan tangan anda, karena ternyata setiap orang berbeda-beda.

  1. Jika anda memiliki satu baris

Anda yang memiliki satu garis di pergelangan tangan yang lurus dan jelas itu artinya kamu akan hidup selama 23 sampai 28 tahun.

  1. Jika anda memiliki dua baris

Garis yang tegas, lurus dan tanpa celah itu artinya kamu akan menjalani hidup selama 46 hingga 56 tahun dengan sejahtera dan bahagia.

  1. Jika Anda memiliki tiga baris

Tiga garis di pergelangan tangan anda yang kuat dan lurus itu artinya Anda akan memiliki umur 69 hingga 84 tahun dengan pengaruh yang anda miliki anda sering kali akan dikanang.

  1. Jika Anda memiliki empat baris

Empat garis pergelangan tangan ini adalah langka, sangat sulit mencari orang dengan 4 garis pergelangan tangan. Sehingga jika kamu memiliki 4 garis itu artinya anda dapat hidup lama bahkan bisa sampai 84 tahun.

Infomasi yang dipaparkan bukan lah sebuah hal yang pasti. Namun ini dapat anda gunakan sebagai hiburan semata, karena bicara soal umur hanya Tuhan yang mengetahui.***

Editor: Arjuna

Sumber: Your Tango


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x