Nah! Gading Marten Komentar di Instagram Anya Geraldine, Ayook Ada Apa?

- 3 Januari 2021, 15:03 WIB
Anya Geraldine Jatuh dari Sepeda, Warganet Malah Fokus Ke Komentar  Gading Marten: Jauhi Gisel Dekati Anya
Anya Geraldine Jatuh dari Sepeda, Warganet Malah Fokus Ke Komentar Gading Marten: Jauhi Gisel Dekati Anya /Instagram. Com/@anyageraldine/

CERDIKINDONESIA - Tiba-tiba Anya Geraldine Jatuh dari Sepeda.

Ia mengalami kejadian jatuh dari sepeda. Dia olah raga sepeda itu disaat melewati jalan yang kecil dan dikelilingi sawah hijauan begitu.

Saat bersepeda bersama Patricia Gouw, Anya sempat jatuh tersungkur hingga belepotan lumpur. Kejadian itu pun diunggahnya di laman instagram miliknya.

"Niatnya sih baik yakan sepeda pagi, lalu.... terjatuh manja di hutan belantara, kita kebanyakan gaya soh @patriciagouw hahaha but its ok slay," tulisnya.

Sebelumnya, Anya dan Patricia Gouw sudah tampil sangat kece sebelum berolahraga. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, banyak foto-foto sedang bermain sepeda.

Anya memilih busana berwarna biru yang memperlihatkan kaki jenjang dan bagian perutnya, sementara Patricia menunjukkan lekuk tubuhnya dalam balutan busana kuning.

Postingan foto yang dibagikan, Anya pun menampilkan foto luka dibagian pelipisnya setelah jatuh dari sepeda.

"Nya, masih mau lanjut apa gimana sih Nya konsepnya? Mohon maaf Anya Geraldine jatuh guys. Mbak ayo mbak berdiri mbak," ujar Patricia Gouw dalam video tersebut.

Postingan itu langsung ramai, setelah Gading Marten ikut memberikan komentar. 

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x