Rayakan Hari Ibu, Berikut Rekomendasi 5 Drama Korea Tentang Ibu yang Bikin Nangis

- 21 Desember 2020, 17:35 WIB
Ilustrasi menonton film.
Ilustrasi menonton film. /pixabay.com/mohamed_hassan

CerdikIndonesia - Tanggal 22 Desember adalah peringatan Hari Ibu di Indonesia, yang sangat dinanti.

dikutip dari Channel Youtube Trend Korea, berikut 5 drama Korea tentang Ibu yang mengharukan, cocok ditonton di Hari Ibu.

  1. God’s Gift – 14 Days

Menceritakan seorang ibu bernama Kim Soo Hyun (Lee Bo Young) memiliki seorang putri yang diculik dan dibunuh bernama Han Saet Byul (Kim Yoo Bin). Merasa depresi sang Ibu akhirnya bunuh diri dengan melompat di sebuah danau.

Aksinya ini bukan membuatnya mati namun menghantarkannya pada masa lampau, 2 minggu sebelum putrinya diculik. Bersama detektif Ki Dong Chan (Jo Seung Woo), Soo Hyun berusaha mengungkap identitas pria yang menculik putrinya.

  1. Angry Mom

Bercerita tentang Jo Kang ja (Kim Hee Sun) yang memiliki anak saat usia muda karena kenakalannya saat SMA. Sejak itu dia bertekad menjadi ibu yang baik untuk putrinya Oh Ah Ran.

Saat Ah Ran SMA, dia menjadi korban bullying di sekolahnya. Kang Ja kemudian menyamar menjadi siswi baru di sekolah Ah Ran untuk menjaga putrinya.

  1. Mama: Nothing To Fair

Han Seung Hee (Song Yoon Ah) adalah seorang ibu yang mengidap penyakit mematikan dan divonis hidupnya tidak lama lagi.

Mengetahui hal itu, Seung Hee mencoba mencari keluarga baru untuk putranya Geu Roo agar putranya tetap bisa hidup layak dan bahagia.

  1. Super Daddy Yeol

Sama seperti Mama: Nothing To Fair. Drama ini juga menceritakan seorang ibu Cha Mi Rae (Lee Yoo Ri) mengidap kanker dan akan segera meninggal. Sehingga Mi Rea menemui mantan kekasihnya Han Yoel (Lee Dong Gun) untuk menitipkan anaknya.

  1. Wanted

Drama ini menceritakan seorang artis ternama bernama Jung Hye In (Kim Ah Joong), akibat kesibukannya dia jarang bertemu putranya Song Hyun Woo. Hye In memutuskan untuk pensiun, namun tepat di hari itu dia menerima panggilan dari seseorang yang mengaku telah menculik Hyun Woo.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x