Attack on Titan Season 4 Episode 3, Reiner dan Masa Lalunya

- 21 Desember 2020, 08:48 WIB
Attack on Titan Final Season
Attack on Titan Final Season /Twitter/Attack on Titan Final Season 4/@watchAOTonline/

CerdikIndonesia- Attack on Titan: Final Season episode 3 baru saja rilis. Sebelumnya dikatakan oleh penulisnya, Hajime Isayama, bahwa episode 3 akan menjadi episode yang luar biasa.

Tak hanya itu, dikatakan juga bahwa episode 3 dari anime ini akan membuat para penontonnya menyayangi karakter yang sering disebut anak emas, Reiner.

Baca Juga: Attack on Titan Final Season episode 3, Hajime Isayama: Luar Biasa

Dalam episode 3 ini, menceritakan kilas balik kehidupan Reiner dan teman-temannya saat masih menjadi prajurit untuk pemilihan pewaris Titan. Namun sayangnya, diantara ketujuh anak, hanya Reiner tentara yang paling lemah.

Reiner lahir dengan ibu seorang Eldia dan ayah seorang Marley. Dikarenakan perbedaan itu, ia tidak bisa hidup bersama ayahnya yang seorang Marley, kaum yang paling berkuasa di negara Marley.

Baca Juga: Kekuatan Founding Titan dalam Chapter 135, Attack On Titan

Oleh sebab itu, Reiner berusaha menjadi salah satu pewaris Titan, agar bisa memiliki hak yang sama dengan Marley dan hidup bersama ayah dan ibunya.

Meskipun paling lemah, Reiner akhirnya bisa mewarisi kekuatan Armored Titan, dan mengemban misi untuk menyusup ke pulau Paradis.

Adapun pewaris titan yang lain yakni: Annie sebagai Female Titan, Barthold sebagai Colossal Titan, Marcel sebagai Jaw Titan, Zeke sebagai Beast Titan, dan Pieck sebagai Cart Titan.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x