Billy Sayahputra Utarakan Tanggapan Keluarga Soal Hubungannya dengan Amanda Manopo

- 16 Desember 2020, 12:30 WIB
Pasangan kekasih Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Pasangan kekasih Amanda Manopo dan Billy Syahputra /Instagram

CerdikIndonesia- Perjalanan cinta Billy Syahputra dan Amanda Manopo sangat menyita perhatian warga net.

Dikutip dari channel Uya Kuya TV, Billy yang saat itu sedang dihipnotis mengungkapkan kejujurannya soal perasaannya pada Amanda hingga beberkan tanggapan keluarga.

Selama Billy dihipnotis, Uya Kuya dan Amanda lontarkan berbagai pertanyaan dan berharap Billy menjawab jujur dengan perasaannya tanpa berdusta.

“Apa yang paling kamu takutkan sama hubungan kalian?” tanya Uya Kuya.

Jalinan hubungan antara Amanda dan Billy, diungkapkan Billykarena gadis yang kini berasa di sisinya memiliki sikap lemah lembut dan tidak kasar.

“Semoga gak ada yang aku takutin sih. Bismillah dari keluarga Manda mendukung, dari keluarga gua juga mendukung," kata Billy yang masih terhipnotis.

"Gua gak perduli omongan orang, gua gak peduli saran orang yang akan menjadi sisi negatif di pikiran gua,” kata Billy melanjutkan jawabannya.

Dalam hubungannya dengan Amanda tidak ada yang perlu dicemaskan atau dikhawatirkan karena pihak keluaraa Amanda dan Billy sudah sangat setuju.

Bahkan Billy tidak perduli dengan omongan pada netizen yang sibuk mengomentari sisi kehidupan mereka berdua sebagai public figure di Indonesia.

Billy Syahputra sebagai seorang presenter di Indonesia sangat senang selama menjalani hidupnya dengan Amanda.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x