Pertama kalinya sepanjang sejarah MasterChef Indonesia, 3 Peserta masuk ke Grand Final

- 14 Desember 2020, 00:17 WIB
Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 7 TOP 3, Siapa yang Akan Mengikuti Pressure Test?
Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 7 TOP 3, Siapa yang Akan Mengikuti Pressure Test? /Instagram @masterchefina/

CerdikIndonesia – Ajang kompetisi MasterChef Indonesia memasuki tahap Grand Final itu artinya sebentar lagi akan muncul The Next MasterCheff Indonesia Seassion 7.

Ada yang berbeda dengan MasterCheff Indonesia Seassion 7, untuk pertama kalinya sepanjang sejarah MasterChef Indonesia, 3 peserta masuk dalam Grand Final.

“ Jerry, bukan kamu (yang akan meninggalkan gallery) karena kamu masuk ke Grand Final. Audrew I am so sorry. It’s time for real, real special karena kamu juga akan masuk ke Grand Final,” ucap Juna pada tayangan 13 Desember 2020.

Peserta yang masuk dalam Grand Final yakni Nindy, Jerry dan Audrew. Itu artinya episode hari ini tanggal 13 Desember 2020 tidak ada peserta yang pulang.

Keputusan para Rennata, Arnold dan Juna sebagai juri MasterCheff Indonesia Seassion 7  membuat kaget semua peserta baik Nindy, Jerry, dan Audrew.

Mereka tidak menyangka Grand Final yang biasanya hanya menampilkan 2 orang peserta untuk memperebutkan juara satu dan dua kini ada 3 peserta.

Mempertahankan 3 peserta karena dianggap ketiganya memiliki kemampuan yang sama dan pantas untuk bertanding di Gallery MasterChef Indonesia  pada tahap Grand Final.

“Kalian bertiga are very good cooks, masih butuh waktu lebih untuk orek-orek terus apa aja yang kalian punya,” kata Rennata.

Senang terpancar di wajah Audrew yang sempat merasa bahwa masakannya kurang maksimalnya hari ini akan membawanya pulang dan meninggalkan gallery.

Audrew  bertambah senang karena saat grand final, ia ingin menyajikan dissert special untuk para juri dan dipersembahkan Audrew untuk sahabatnya yang telah meninggal.***

Editor: Arjuna

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah