Global Migration Film Festival 2020, Akan Mulai Tayang

- 9 Desember 2020, 20:22 WIB
GMFF 2020
GMFF 2020 /

CerdikIndonesia - Global Migration Film Festival 2020 akan kembali tayang mulai dari 10 Desember 2020 dengan 8 film menarik yang akan mengungah fenomena besar di dunia.

Semua pemutaran film ini gratis, tanpa pungutan biaya sama sekali melalui online screening.

IOM Indonesia sebagai penyelengara kegiatan Global Migration Film Festival. Pemutaran film ini sudah sangat ditunggu oleh warga net.

Terdapat 8 film yang akan diputarkan, yakni Dafa Metti, Anniversary, Rawuh, Lost Pen, Revolution form Afar, Women’s Country, That’s My Jazz (American Film Showcase), dan One Small Step (American Film Showcase).

Film-film menarik tang sarat dengan informatif ini akan ditayangkan di 10 kota di Indonesia. Indonesa patut bangga dengan ini.

Festival Film Migrasi Global (GMFF) akan menampilkan film dan dokumenter yang menangkap janji dan tantangan migrasi, serta kontribusi unik yang diberikan para migran kepada komunitas baru mereka.

Tujuan dari GMFF adalah untuk membuka jalan bagi diskusi yang lebih besar seputar salah satu fenomena terbesar di zaman kita.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penayangan film, sinopsis dan cara daftarnya langsung kunjungi bit.ly/GMFF2020 atau kunjungi akun Instagram @iomjakarta.***

Editor: Arjuna

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah