Prabowo Subianto Kirim Surat Cinta Untuk Masyarakat Sumatera Barat

- 4 Desember 2020, 12:44 WIB
Prabowo Subianto.
Prabowo Subianto. /Instagram/@prabowo

CERDIKINDONESIA - Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra membuat sebuah surat. Hal ini diposting oleh akun Instagram resmi Partai Gerindra.

Baca Juga: Ustaz Maaher At-Thuwailibi Ditangkap, Polisi Bantah Ada Kejanggalan

Surat tersebut tersebar di Sumatera Barat. Akun Instagram Partai Gerindra memposting surat tersebut pada hari Rabu, 3 Desember 2020.

Pesan surat tersebut langsung ditanda tangani oleh Pimpinan Partai Gerindra, Prabowo Subianto setelah pelaksanaan debat calon gubernur dan calon wakil gubernur Sumatera Barat, dimana Partai Gerindra mengusung Cagub – Cawagub Nasrul Abit – Indra Catri.

Baca Juga: Ganja Dikeluarkan dari Golongan Narkotika Berbahaya, Akankah Indonesia Ikuti PBB ?

“Sumatera Barat selalu melahirkan putra-putri terbaik yang memiliki peranan penting dalam perjuangan bangsa Indonesia,” caption pada postingan tersebut.

Berikut isi pesan surat Prabowo Subianto :

"Cinta Prabowo Untuk Rakyat Sumatera Barat***

Sumatera Barat selalu melahirkan putra-putri terbaik yang memiliki peranan penting dalam perjuangan bangsa Indonesia. Mulai dari perjuangan kemerdekaan sampai sekarang, rakyat Sumbar berulang kali membuktikan jiwa patriotismenya dan selalu berada di garis terdepan untuk berkontribusi membangun bangsa dan negara. Kesepahaman dalam visi dan perjuangan mewujudkan Indonesia Raya membuat Pak @prabowo memiliki kedekatan dan ikatan khusus dengan rakyat Sumbar.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x