Liga Champions: Susunan Pemain dan Link Streaming Manchester United vs PSG

- 3 Desember 2020, 02:45 WIB
Liga Champions, Manchester United (MU) vs PSG
Liga Champions, Manchester United (MU) vs PSG /Vidio.com

Cerdik Indonesia - Laga lanjutan UEFA Champions League akan menyuguhkan pertandingan super big match antara Manchester United vs Paris Saint Germain pada Kamis, 3 Desember 2020 pukul 03.00 WIB dini hari.

Di laga kali ini kedua tim sama-sama harus memperoleh poin penuh guna melanjutkan perjalanan mereka untuk melangkah lebih jauh di fase 16 besar Liga Champions.

Terlebih bagi PSG, jika mereka gagal meraih kemenangan maka kans tim finalis UCL musim lalu tersebut terbilang sangat berat karena mereka kalah selisih gol dengan Rb Leipzig di klasemen grup H.

Baca Juga: Fadli Zon: Seharusnya Mengurus Masalah Papua Bukan Habib Rezieq

Manchester United bukannya tanpa tekanan, jika pada laga nanti mereka menelan kekalahan maka peluang mereka untuk lolos ke babak berikutnya menjadi lebih berat karena di lain pertandingan Leipzig dan PSG membuntuti dengan poin yang tipis.

Namun di laga kali ini Ole Gunnar Solksjaer dapat menurunkan hampir semua pemain inti mereka seperti Martial, Bruno Fernandes, dan Rashford.

Mantan striker PSG, Edinson Cavani juga langsung diturunkan Ole sebagai starter di laga kali ini mengingat pemain 33 tahun tersebut sedang dalam performa terbaiknya setelah pada pertandingan sebelumnya berhasil membawa kemenangan bagi MU setelah dua gol dan satu assistnya membuat setan merah berhasil meraih tiga angka menghadapi Southampton dengan skor 3-2.

Baca Juga: Profil Yasin Limpo Menteri KKP ad interim yang Lengserkan Luhut

Berikut merupakan susunan pemain Manchester United vs PSG di laga lanjutan Champions League yang akan berlangsung di stadion Old Trafford.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x