Kota Bandung Masuk Zona Merah Covid-19, Wakil Wali Kota : PSBB Sedang Dikaji

- 1 Desember 2020, 12:54 WIB
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat memberikan keterangan terkait kota Bandung yang masuk zona merah di Balai Kota Bandung, Selasa 1 Desember 2020. Yana mengatakan, terkait pemberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) belum bisa diputuskan karena harus dibahas dalam rapat Forkopimda.
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat memberikan keterangan terkait kota Bandung yang masuk zona merah di Balai Kota Bandung, Selasa 1 Desember 2020. Yana mengatakan, terkait pemberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) belum bisa diputuskan karena harus dibahas dalam rapat Forkopimda. /Tommy Riyadi/PRFM

CERDIKINDONESIA - Kota Bandung masuk dalam zona merah Covid-19. Warga masih menunggu, apakah Kota Bandung akan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca Juga: 38 Pengacara Siap Datang ke Polda Metro Jaya Terkait Pemanggilan Habib Rizieq

"Belum tahu, berbagai opsi mah banyak, nanti pada saat ratas (rapat terbatas) pimpinan kota," ujar Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Selasa 1 Desember 2020.

Baca Juga: Anies Baswedan Positif Covid-19, Lalu Bagaimana dengan Habib Rizieq?

Yana menjelaskan bahwa Pemkot masih mengkaji apakah PSBB atau tidak.

 

"Belum, itu akan diputuskan di rapat kota," ujarnya.

Baca Juga: IPB Berhasil Raih Juara ke-3 Pada Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional 2020

Meski akan dibahas saat rapat nanti, Yana belum mengetahui kapan rapat tersebut akan digelar. Menurut dia, hal itu tergantung dengan Wali Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x