Begini Kabar Habib Rizieq, Setelah Dikabarkan Kabur Dari Rumah Sakit UMMI

- 30 November 2020, 13:50 WIB
Video ucapan terima kasih Habib Rizieq Shihab. Eks Presiden PKS Tifatul Sembiring menyindir langkah Wali Kota Bogor yang over acting.
Video ucapan terima kasih Habib Rizieq Shihab. Eks Presiden PKS Tifatul Sembiring menyindir langkah Wali Kota Bogor yang over acting. /Tangkap layar Youtube.com/Askar Media

CerdikIndonesia - Pasca kabar kaburnya Imam Besar FPI, Habib Rizieq dari RS UMMI Bogor, membuat publik bertanya mengenai kondisinya. Sempat tidak ada respon apapun terkait kabar tersebut, akhirnya Habib Rizieq mengeluarkan suara dengan merilis sebuah rekaman video yang menyampaikan soal kesehatannya dalam kondisi baik.

 

Dalam video yang diunggah akun Twitter @kabar_FPI, Minggu, 29 November 2020 kemarin, Habib Rizieq menjelaskan kabar kepulangannya dari RS Ummi Bogor adalah benar dan atas permintaan pribadinya.

 

"Saya pulang juga atas permintaan saya karena memang kita sudah merasa segar sekali Alhamdulillah," kata Habib Rizieq dalam video pada Senin, 30 November 2020.

 

Ia juga menyebut, sesuai hasil pemeriksaan dirinya dinyatakan dalam keadaan baik. Bahkan, Habib Rizieq pun berdoa agar kesehatannya tetap terjaga.

Baca Juga: Tragis, Pengelola Wisata di Aceh Tengah Tewas Dikeroyok di Depan Istri dan Anaknya

 

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x