Temui Paslon Tangsel Muhammad-Saraswati, Giring PSI Ingatkan Potensi Kecurangan dan Politik Uang

- 30 November 2020, 10:51 WIB
Giring 'Nidji'
Giring 'Nidji' /

CerdikIndonesia - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) H Giring Ganesha meminta masyarakat mewaspadai potensi kecurangan dan politik uang menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) pada 9 Desember 2020, termasuk Pilkada Tangerang Selatan.

 

Baca Juga: Buntut Simpang Siur Hasil Tes Swab, Komisi IX DPR Desak Habib Rizieq Jujur!



"Paslon Muhamad-Saraswati sudah unggul, hasil lembaga survei-survei kredibel menyatakan itu. Tapi, hati-hati bapak-bapak dan ibu-ibu waspadai potensi kecurangan dan politik uang menjelang 9 Desember," kata Giring dalam pernyataannya, di Jakarta, Minggu.



Pernyataan mantan vokalis Nidji itu disampaikan saat menemani calon Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut satu, H Muhamad meresmikan lapangan bola voli di Ciputat Tangsel, Minggu.

Baca Juga: Bertambah Lagi, Ketua Umum PBNU Said Aqil Dinyatakan Positif Covid-19



Giring menekankan pernyataannya bahwa hanya kecurangan dan politik uang yang bisa mengalahkan Paslon Muhamad-Saraswati.



"Ingat, hanya kecurangan dan politik uang yang bisa mengalahkan Muhamad-Saraswati. Jangan kasih kendor," kata Giring.

Baca Juga: Sesalkan Habib Rizieq yang Tolak Tracing, Mahfud MD Akan Tindak Tegas Siapapun yang Melanggar!

Dalam kesempatan itu, H Muhamad kembali menjelaskan makna "Tangsel untuk Semua" adalah karena melihat keberagaman merupakan kenyataan, sekaligus kekuatan sosial di Tangsel.

Baca Juga: Satgas Tinombala Imbau Masyarakat Jangan Kasih Makan Kelompok MIT Poso

"Tangsel untuk Semua, artinya nanti kalau kami Muhamad-Saraswati menang harus melayani semua warga Tangsel tanpa membeda-bedakan suku, agama, asal, budaya, kelas sosial dll pokoknya siapapun yang berKTP dan tinggal di Tangsel berhak mendapat pelayanan tanpa diskriminasi. Karena keberagaman adalah kenyataan sekaligus kekuatan di Tangsel" kata mantan Sekretaris Daerah Tangsel 2015-2020 itu.



Turut hadir dalam acara tersebut, antara lain Ketua DPW PSI Banten Azmi Abu Bakar, Ketua DPD PSI Tangsel Andreas Arie R Nugroho, serta Ferdiansyah selaku Ketua Fraksi PSI DPRD Tangsel.

Editor: Shela Kusumaningtyas

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x