Anis Matta Ultimatum Kader Gelora, Jangan Main Dua Kaki di Pilkada 2020!

- 29 November 2020, 06:54 WIB
Anis Matta
Anis Matta /

 

CerdikIndonesia - Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta tegas ultimatum kadernya agar tidak bermain dua kaki pada ajang Pilkada 2020. 

 

“Pesan pertama saya kepada kader, Pilkada ini adalah momentum kita menunjukan karakter dan karakter penting yang harus kita tunjukan adalah kalau kita sudah mendukung seorang calon atau pasangan, tunjukan kita serius dalam memberikan dukungan,” ujar Anis Matta dalam sambutannya acara konsolidasi Partai Gelora dalam pemenangan Benyamin-Pilar di Marilyn Hotel, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel yang diliput rri.co.id, Sabtu (28/11/2020).

Baca Juga: Luhut Klaim Ekspor Benur Tak Salah, Malah Bermanfaat Buat Nelayan Pesisir

Anis juga menegaskan, kader Partai Gelora harus bejerja keras untuk memberikan dukungan itu. “Jangan main dua kaki, kita tidak malas-malasan, tapi tunjukan kita bahwa benar-benar mengambil keputusan dan serius dengan keputusan yang kita ambil,” tukasnya.

 

Sekali lagi, sambung Anis, pada akhirnya politik adalah karakter. Bila Partai Gelora mempunyai karakter akan menimbulkan simpati masyarakat dalam waktu yang lama. Karakter seperti inilah yang hilang dalam politik Indonesia saat ini.

Baca Juga: Luhut Sempat Bilang Ekspor Benur Tak Salahi Aturan dan Edhy Prabowo Orang Baik

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x