Luhut Sempat Bilang Ekspor Benur Tak Salahi Aturan dan Edhy Prabowo Orang Baik

- 29 November 2020, 06:45 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan Ad Interim, Luhut Binsar Pandjaitan saat menggelar rapat pimpinan (rapim) perdana dengan para pejabat eselon I di lingkup KKP, Jumat (27/11) sore.
Menteri Kelautan dan Perikanan Ad Interim, Luhut Binsar Pandjaitan saat menggelar rapat pimpinan (rapim) perdana dengan para pejabat eselon I di lingkup KKP, Jumat (27/11) sore. /Arahkata.com

 

CerdikIndonesia - Soal kasus hukum terkait ekspor benih lobster, Menteri Kelautan dan Perikanan Ad Interim, Luhut Binsar Pandjaitan, meminta KPK untuk memproses sesuai aturan yang berlaku dan tidak berlebihan.

Meski demikian, dirinya tetap menilai Edhy Prabowo adalah sosok orang baik. 

 

Baca Juga: Edhy Prabowo Mundur dari Gerindra, Firli Bahuri Minta Jangan Mengaitkan Korupsi KKP dengan Politik

"Kita menyayangkan peristiwa ini dan saya tahu Pak Edhy sebenarnya orang baik. Dan saya senang beliau langsung ambil alih tanggung jawab, sebagai seorang ksatria dan itu harus kita hormati. Tidak semua orang jelek, banyak orang yang baik," ujar Menteri Luhut  Sabtu (28/11/2020).

Meski ada kasus hukum terkait aturan ekspor benih lobster, Luhut meminta jajarannya di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) tetap fokus bekerja dan melayani masyarakat. 

"Fokus pada pekerjaan dan layani masyarakat," tegas Luhut.

 

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x