Berikut Cerita Mara dan Dona, Nama Gadis Kembar Argentina yang Diambil dari Nama Maradona

- 28 November 2020, 15:33 WIB
Walter Gaston Rotundo, a devoted Diego Maradona fan who named his twin daughters Mara and Dona after the soccer star, poses with his family in Buenos Aires, Argentina, November 27, 2020. REUTERS/Ueslei Marcelino
Walter Gaston Rotundo, a devoted Diego Maradona fan who named his twin daughters Mara and Dona after the soccer star, poses with his family in Buenos Aires, Argentina, November 27, 2020. REUTERS/Ueslei Marcelino /UESLEI MARCELINO/REUTERS

CERDIK INDONESIA – Di Ibu Kota Argentina, Buenos Aires sepasang suami istri memberi kedua putrinya yang kembar dengan nama Mara dan Dona.

Gadis kembar berusia sembilan tahun itu memang diambil dari nama legenda sepak bola yang meninggal pada Rabu kemarin karena gagal jantung.

Baca Juga: UPDATE: Diego Maradona Meninggal Dunia pada Usia 60 Tahun Akibat Serangan Jantung

Penyerang bertubuh mungil itu merupakan salah satu pemain terbaik di dunia yang mampu membawa Argentina meraih kejayaannya di Piala Dunia.

Ia memang sangat menginspirasi banyak orang lewat sihirnya di lapangan dan karismanya di luar lapangan.

Jasad Maradona dimakamkan pada Kamis ditemani ribuan orang yang berkerumun di jalan-jalan sekitar Ibu Kota Buenos Aires. Mereka ingin memberikan penghormatan terakhir pada pahlawan sepak bola Argentina.

Baca Juga: Petugas Pemakaman Jasad Diego Maradona Dipecat, Begini Penyebabnya

Pemberian nama si kembar yang diambil dari nama sang legenda tidak pernah diragukan. Walter Rotundo, ayah kedua gadis itu memang penggemar berat Maradona.

Ia memiliki tato Maradona di punggungnya. Ia pun dengan bangga menunjukkan foto bintang sepak bola itu sedang menggendong kedua gadisnya saat masih bayi.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x