Sandiaga Uno, Susi Pudjiastuti, atau Fadli Zon yang Gantikan Edhy Prabowo? Ini Tebakan Ferdinand

- 27 November 2020, 21:20 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo mengenakan baju tahanan seusai diperiksa di Gedung KPK, Jakarta, Rabu, 25 November 2020. /ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/pras./ANTARA

 

CerdikIndonesia - Mantan politisi Partai Demokrat yang kini merapat ke pemerintah, Ferdinand Hutahaean memperkirakan Presiden Joko Widodo tidak akan memilih pengusaha Sandiaga Uno ataupun politisi Partai Gerindra Fadli Zon (FZ) sebagai pengganti Edhy Prabowo sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. 

 

 

"Seharian sy perhatikan berseliweran prediksi2 ttg siapa pengganti Edhy Prabowo yaitu @sandiuno dan @fadlizon, alasannya dr partai yg sama dan dekat dgn @prabowo, menurut saya bukan keduanya yg akan gantikan EP. Saya melihat presiden akan memilih nama lain..!" kata Ferdinand dalam cuitannya di akun Twitternya @FerdinandHaean3, Jumat (27/11/2020). 

 

 

Bahkan, Ferdinand memperkirakan Susi Pudjiastuti bukan orang yang akan menggantikan Edhy Prabowo. "Bukan juga..!! Bu Susi sudah lewat masanya," sebut Ferdinand menjawab pertanyaan warganet. 

Baca Juga: Novel Baswedan Disebut Bisa Tangkap Harun Masiku yang Buron, Febri Diansyah Ungkap Syaratnya

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X