Link Streaming Liga Champions: Liverpool vs Atalanta

- 26 November 2020, 00:50 WIB
Liverpool alami krisis cidera
Liverpool alami krisis cidera /Instagram/@liverpoolfc

Cerdik Indonesia - Liverpool akan melakoni matchday ke-empat Uefa Champions League pada Kamis 26 November 2020 jam 03.00 WIB dini hari.

Lawannya kali ini merupakan perwakilan dari italia yakni Atalanta. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Anfield, markas the reds.

Pada pertandingan kali ini Liverpool masih tetap diunggulkan untuk meraih poin penuh, pasalnya dalam pertemuan pertama di italia, mereka berhasil menang telak 0-5 melawan anak asuh Gian Pierro Gasparini.

Baca Juga: UPDATE: Diego Maradona Meninggal Dunia pada Usia 60 Tahun Akibat Serangan Jantung

Namun di pertandingan ini Liverpool akan bermain tanpa beberapa pemain utamanya seperti Virgil Van Dijk, Joe Gomez, Trent Alexander Arnold, dan yang terbaru mereka harus kehilangan Naby Keita selama beberapa pekan karena pemain Pantai Gading tersebut mengalami cedera di laga sebelumnya kontra Leicester.

Meski begitu nampaknya Atalanta masih harus berjuang ekstra guna bisa setidaknya mencuri satu angka di Anfield.

Klub yang bermarkas di stadion Atleti Azzuri tersebut menuju Anfield dengan catatan membawa catatan buruk dimana Atalanta gagal memenangkan pertandingan selama tiga pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: UPDATE LIGA INGGRIS: Fans Boleh ke Stadion, Begini Komentar Pep Guardiola dan Jurgen Klopp

Menarik ditunggu apakah Liverpool berhasil melanjutkan tren kemenangan mereka di Liga Champions atau sebaliknya Atalanta dapat memberi kejutan publik Anfield dengan berhasil mencuri poin penuh dari lawatannya ke Liverpool.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x