Hasil Liga Champions: Manchester United Raih Kemenangan Telak atas Istanbul Basksehir

- 25 November 2020, 05:48 WIB
mancseter united /yuan ifdal/champions league

Cerdik Indonesia - Manchester United sukses mengalahkan Istanbul Basaksehir dengan skor 4-1 dalam laga matchday 4 fase grup Liga Champions 2020/21 yang digelar di Old Trafford, Rabu 25 November 2020 dini hari WIB.

Kemenangan ini merupakan sebuah ajang pembuktian bagi Ole Gunnar Solskjaer setelah pada pertemuan pertama klub asuhanya tersebut harus menelan kekalahan 2-1 di Turki.

Bruno Fernandes menjadi pusat perhatian dalam kemenangan Manchester United dengan memborong total dua gol, sedangkan dua gol lainnya diciptakan Marcus Rashford dari titik putih dan Daniel James.

Baca Juga: Millen Akui Menyesal Ketahuan Konsumsi Sabu

Basaksehir sendiri hanya dapat memperkecil ketinggalan dengan melesatkan satu gol ke gawang de gea melaui berkat gol Deniz Turuc.

Gol yang di cetak Bruno masing-masing dilakukan pada menit ke-7 dan 19. Dengan dua gol tersebut membuatnya kini telah mengumpulkan 3 gol bagi the reds devil di Liga Champions musim ini.

Sementara gol ketiga United terjadi pada menit ke Memasuki menit ke-33, United mendapat hadiah penalti setelah Rashford dilanggar Bolingoli-Mbombo di kotak terlarang.

Baca Juga: Kocak! Buku How Democracies Die Terbit 2018, Ketua KPK Klaim Sudah Baca Tahun 2002

Rashford sendiri yang bertindak sebagai algojo sukses menuntaskan tugasnya dengan dengan sempurna.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X