Pembelajaran Tatap Muka Belum Dimulai, Guru Sudah Positif COVID-19

- 24 November 2020, 18:59 WIB
Ilustrasi belajar di sekolah/ Siswa SMKN 1 Situraja saat melaksanakan PAS.
Ilustrasi belajar di sekolah/ Siswa SMKN 1 Situraja saat melaksanakan PAS. /Pemkab Sumedang

Cerdik Indonesia - Baru-baru ini beredar kabar dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim akan mengizinan pembelajaran tatap muka pada bulan Januari awal tahun 2021.

Namun menjelang dibukanya kembali pembelajaran tatap muka di sekolah, dua orang guru di Kota Madiun, Jawa Timur dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. 

Hal itu berdasarkan keterangan resmi Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Selasa 24 November 2020.

Baca Juga: Jadwal Siaran TV Liga Chamoions Nanti Malam: Manchester United Siapkan Misi Balas Dendam

Salah satu pasien tersebut merupakan laki-laki berusia 38 tahun, warga Kelurahan Josenan dengan keterangan nama berinisial SG, 

SG dinyatakan Positif berdasarkan swab tes yang hasilnya positif covid-19. Saat ini pasien yang bersangkutan tersebut menjalani isolasi mandiri dalam kondisi tanpa gejala.

Pasien selanjutnya berinisial SH, laki-laki berusia 58 tahun. Warga Kelurahan Kejuron ini sebelumnya  memiliki riwayat perjalanan ke luar kota.

Kemudian pasien mengeluh mual-mual dan demam. Selanjutnya dia menjalani swab tes, dan hasilnya terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga: Habib Rizieq Diduga Positif COVID-19, Ini Hasil Tes Swab Rizieq dan Keluarga

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x