8 Jam Diperiksa Soal Kerumunan di Petamburan, Wagub DKI Jakarta Dicecar 46 Pertanyaan

- 23 November 2020, 22:59 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memberikan keterangan kepada jurnalis saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/11/2020). Ahmad Riza Patria dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai klarifikasi terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan COVID-19 pada acara Maulid Nabi di Petamburan, Jakarta Pusat yang menimbulkan kerumunan. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memberikan keterangan kepada jurnalis saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/11/2020). Ahmad Riza Patria dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai klarifikasi terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan COVID-19 pada acara Maulid Nabi di Petamburan, Jakarta Pusat yang menimbulkan kerumunan. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/hp. /GALIH PRADIPTA/ANTARA FOTO

CERDIK INDONESIA – Senin 23 November 2020 Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memenuhi panggilan untuk klarifikasi perihal kerumunan massa di Petamburan, Jakarta Pusat saat acara pernikahan anak Rizieq Shihab.

Riza Patria masuk untuk pemeriksaan pada pukul 11.00 WIB dan selesai pukul 19.00 WIB yang mana terhitung 7 jam pemeriksaan.

Baca Juga: Anggota DPR RI Khawatirkan Psikologis Millen Cyrus Terkait Penempatan di Sel Pria

Baca Juga: Panglima TNI Dukung Pangdam Jaya Dudung Abdurachman Copot Baliho Rizieq

“Dalam pelaksanaannya dari jam 11.00 lewat sampai jam 19.00, kurang lebih delapan jam termasuk istirahat siang sore Ashar dan Magrib, ada 46 pertanyaan 16 halaman,” kata Riza di Mapolda Metro Jaya, Senin, 23 November 2020.

Baca Juga: Imbas Nikahkan Putri Rizieq, Kepala KUA Tanah Abang di Copot

Baca Juga: Gara-gara Copot Baliho FPI, Pangdam Jaya Dudung Mendapat Sambutan Positif dari Masyarakat

Riza Patria menambahkan, ternyata selain klarifikasi mengenai di Petamburan, ia juga ditanya terkait kerumunan massa yang terjadi di Tebet, Jakarta Selatan. Saat itu, dirinya hadir dalam acara tersebut bersama dengan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

“Tadi keterangan yang saya sampaikan terkait identitas diri, pekerjaan, jabatan tugas, wewenang, dan pertanyaan lain seperti masalah di Tebet dan juga Petamburan. Detailnya silakan tanya ke penyidik,” pungkasnya. ***

 

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: PMJ News


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x