Surya Paloh Setelah Terjangkit DBD Kini Positif Covid-19

- 23 November 2020, 20:18 WIB
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat memberikan sambutannya secara virtual pada Peringatan HUT Ke-9 Partai NasDem di pusatkan di Kampus Akademi Bela Negara (ABN), Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 11 November 2020.
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat memberikan sambutannya secara virtual pada Peringatan HUT Ke-9 Partai NasDem di pusatkan di Kampus Akademi Bela Negara (ABN), Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 11 November 2020. /ANTARA/Syaiful Hakim

 

CERDIKINDONESIA- Surya Paloh dikabarkan terjangkit penyakit demam berdarah, dia dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) pada 17 November 2020.

Baca Juga: Millen Cyrus Ditangkap Karena Memiliki Narkoba, Polisi Sedang Memburu Pemasok Sabu Untuk Millen

Kabar tersebut berdasarkan dari keterangan dokter dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat kalau Trombosit dalam tubuhnya menurun sangat drastis.

Baca Juga: UAS Sindir Yang Bilang Pengikut HRS Tidak Banyak

Pekan lalu Charles juga mengumumkan bahwa Surya Paloh terjangkit penyakit Demam Berdarah Dangue (DBD).

"Semalam saat diperiksa oleh tim dokter, trombosit Pak Surya memang menurun meski masih dalam batas normal," ungkapnyanya pada Rabu 18 November 2020.

Baca Juga: Ketua MPR RI: Ajak Pemuda dan Remaja Masjid Syiarkan Nilai-Nilai Kebangsaan

"Namun guna mendapatkan perawatan yang lebih baik, Pak Surya meminta agar dirawat di rumah sakit," tutur Charles dikutip CERDIKINDONESIA dari Antara.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x