Polisi di Lhokseumawe Aceh Ditemukan Tewas, Korban Dalam Keadaan Tergantung

- 23 November 2020, 18:01 WIB
Ilustrasi gantung diri.
Ilustrasi gantung diri. /Pixabay

CerdikIndonesia - Seorang polisi ditemukan tewas tergantung di rumahnya di Dusun A, Desa Meunasah Panggoi, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Aceh.



Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto di Lhokseumawe, Senin, mengaku belum dapat menyampaikan keterangan resmi karena sedang berduka dan mengurus jenazah korban.

Baca Juga: Millen Cyrus Ditangkap Polisi, Berikut Ini Efek Samping Penggunaan Sabu



"Betul bang, kami lagi berduka dan sedang mengurus jenazahnya," kata AKBP Eko Hartanto Hartanto. 


Korban diketahui berpangkat bripka bertugas di Polsek Dewantara, Polres Lhokseumawe. Korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung pada Senin, 23 November 2020 pukul 6.30 WIB.

Baca Juga: Tegas! Reuni 212 Ditunda, Pangdam Jaya: Kami Akan Tindak Tegas Bila Tetap Dilanggar



Keuchik (Kepala Desa) Meunasah Panggoi, Arifin Ilham mengaku orang pertama melihat korban tergantung dalam keadaan tidak bernyawa.



Arifin Ilham mengatakan dirinya saat itu mencari kayu di belakang rumah korban. Seketika melihat ada sosok orang sedang berdiri di pintu belakang rumah korban.



"Saya melintasi belakang rumah korban sekitar pukul 06.30 WIB. Awalnya tidak saya hiraukan. Mau panggil, tapi segan. Namun, setelah saya pandangi terus-terusan sosok tersebut tidak bergerak," kata Arifin Ilham.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x