Tiara Andini Masuk Nominasi AMI AWARDS 2020

- 24 Oktober 2020, 20:52 WIB
Tiara Andini, Runner Up Indonesian Idol musim kesepuluh yang berasal dari Jember. /Instagram/tiaraandini

CerdikIndonesia - Tiara Andini masuk nominasi dalam ajang Musik Indonesia atau AMI Awards 2020 yakni Pendatang Baru Terbaik dan Artis Solo Wanita Pop Terbaik.

Tiara tak menyangka dipercaya masuk ke daftar nominasi di ajang penganugerahan tertinggi bagi insan music Tanah Air itu. Ia senang karena kehadirannya pasca menjadi runner up Indonesian Idol 2019 disambut baik.

Baca Juga: Memalsukan Data Covid-19 di Hadapan Penyidik

“Senang banget bisa masuk nominasi, nggak nyangka juga. Padahal aku baru keluar dari ajang pencarian bakat, tapi sudah mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Thank you semua,” kata Tiara dalam jumpa pers virtual pada Rabu (21/10/2020).

Penyanyi juara Indonesian Idol ini tidak dapat membayangkan soal kemenangan. Tiara Andini hanya bisa berdoa dan berharap pada para pendukungnya.

Kedua nominasi yang didapatkan tak lepas dari lagu “Gemintang Hatiku” dan “Maafkan Aku #terlanjurmencinta” yang memang sempat ramai ditelinga penggemar music.

Baca Juga: Liga Europa: peroleh 3 Poin AS Roma Merasa Tak Cukup Bekal

Dalam kategori Pendatang Baru terbaik, Tiara Andini harus bersaing dengan rekan seperjuangannya Ziva Magnolya, juga reza Chandika, Mahen, Dead Bachlors dan Chintya Gabriela.

Sementara untuk kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Tiada Andini harus bersaing mengalahkan Lyodra, Eva Celia, Raisa, Isyana Sarsvati, hingga Mawar De Jongh.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X