PENTAGON Mendapat Kemenangan Pertama Dengan ‘Daisy’

- 24 Oktober 2020, 18:54 WIB
pentagon raih kemenangan pertama setelah 4 tahun debut di The Show lewat lagu "Daisy" /Sumber: Twitter.co/@CUBE_PTG/

CerdikIndonesia - Boygrup Korea, PENTAGON pada Selasa, 20 Oktober 2020 memenangkan trofi musik pertama mereka sejak debut pada tahun 2016. Mereka mendapatkan kemenangan ini pada acara musik “The Show

Grup asuhan Cube Entertainment ini mendapatkan kemenangan setelah comeback dengan lagu “Daisy”. Lagu ini merupakan lagu utama dari mini album mereka yang bertajuk “WE;TH” yang baru saja dirilis pada 12 Oktober 2020.

Baca Juga: Gitar Eddie Van Halen Dilelang Miliran Rupiah, Berminat?

PENTAGON berhasil menang setelah mengumpulkan 8.470 poin dan mengalahkan dua calon pemenang yaitu Weekly untuk lagu “Zig Zag” dan Weki Meki dengan lagu “COOL”.

“Empat tahun setelah debut kami, kami akhirnya mendapatkan kemenangan pertama kami. Itu bukanlah jalan yang mudah atau jalan yang cepat. Tetapi untuk UNIVERSE (penggemar PENTAGON) kami, yang selalu berada di sisi kami dan melakukan yang terbaik untuk membantu kami, kami sangat mencintaimu, dan terima kasih banyak” ujar Hui yang merupakan leader dari grup tersebut

Baca Juga: Selamat Tinggal Kamera Legendaris, Nikon Berhenti Produksi di Indonesia -

Hui juga dikabarkan berencana melaksanakan wajib militer pada 3 Desember juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada Cube Entertainment yang merupakan agensi naungan mereka.

Setelah itu para membr bergiliran untuk mengucapkan terima kasih kepada UNIVERSE mulai dari Hongseok, Yan An yang Kembali setelah hiatus dari grup selama beberapa waktu terakhir, dan Yuto. Mereka mengucapkan terima kasih dalam berbagai bahasa.

Shinwon juga menyebut nama membernya, yaitu Jinho yang saat ini sedang menjalani wajib militer,

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X