Lampaui Frozen 2, Anime Demon Slayer Movie: Mugen Train Puncaki Trending Terbaik

- 20 Oktober 2020, 19:08 WIB
Tangkapan layar "Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba - The Movie: Mugen Train Official Trailer". /YouTube /AniplexUS

CerdikIndonesia - Anime aksi/pertualang, “Demon Slayer Movie : Mugen Train”, menjadi anime dengan perfoma terbaik dalam akhir pekan lalu.

 

Sejak pertama kali ditayangkan oleh distributor Aniplex dan Toho di 403 layar, Demon Slayer movie mendapatkan 12 juta dolar Amerika, dengan total selama tiga hari pemutaran mencapai 44 juta dolar.

 Baca Juga: Uruguay dan Ekuador Jadi Negara Terakhir yang Bergabung COVAX

Anime Movie ini melampaui pencapaian film Frozen 2 pada 2019, yang mencapai 30 juta dolar dalam 3 hari pemutaran, berakhir dengan 121 dolar di jepang. Selain itu, anime movie ini juga melampaui anime movie “Weathering With You” karya Shinkai Makoto yang mencapai 15,6 juta dolar dan hasil akhir 134 juta dolar dan film "Confidence Man JP: Princess" dengan pencapaian 36 juta dolar, film berpenghasilan tertinggi di 2020.

 

Meskipun tetap mengikuti protokol kesehatan masa pandemi, yakni dengan mengatur jarak tempat duduk dan pembatasan kapasitas penonton yang hanya setengah jumlah normal, angka tersebut, tetap dicpai oleh Anime Movie ini.

 Baca Juga: Inilah Persiapan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia FIFA U20 di Indonesia 2021 Mendatang

Anime Movie ini diambil dari komik Gotoge KoYoharu yang bercerita tentang seorang anak laki-laki yang menjadi pembunuh iblis setelah keluarganya dibunuhh dan adik perempuannya di ubah menjadi iblis. Film ini diproduksi oleh Aniplex, Shueisha dan Ufotable.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X