Ini Awal Mula Kisruh Fans Bubu Lee Taeyong dan Tiktokers Jason William

- 19 Oktober 2020, 08:06 WIB
/

CerdikIndonesia - Berawal dari panggilan bubu, fans bubu Lee Taeyong dan Tiktokers Jason William Winata kisruh

            

Tiktoker Jason William Winata yang sering menyapa fans dengan julukan Bubu ini menyebut fans Lee Taeyong tidak pernah disapa oleh idolanya pada live instagramnya di hari rabu malam. Hal tersebut akhirnya membuat fans NTC dan fanbase Kpopers lainnya meminta Jason Wiliam mengklarifikasi ucapannya di live streaming.

Baca Juga: Lirik Lagu Kini Hanya Tentangmu dari Rizky Billar, Viral di Youtube

Ucapan tersebut berawal dari Jason Wiliam yang berusaha menenangkan fansnya untuk tidak menyebabkan perang dengan fans NTC hanya karena panggilan Bubu. Pada live sebelumnya Jason pun telah menyebutkan bahwa dirinya tidak tahu menahu soal julukaan Bubu itu milik siapa. ia  memakai julukan bubu kepada fansnya karena merasa julukan itu yang paling biasa dipakai untuk menyapa kekasih. Jason memanggil fansnya Bubu karena dia menganggap fans-fansnya adalah pacarnya. Ia juga mengaku baru mengetahui julukan Bubu tersebut setelah konten POVnya tuai hujatan di twiter karena disangka mengikuti Lee Taeyong yang dijuluki Bubu oleh NTCzen.

Baca Juga: KPK Tahan Mantan Pejabat Kemenkes, Tersangkut Kasus Pengadaan Lab RS di Unair

Tiktoker Bubu ini pun akhirnya lewat konten Tiktoknya membuat klarifikasi kepada fans NTCzen Lee Taeyong terkait ucapannya di live Instagram. Kamis (15/10/2020)

Pada video klarifikasi yang berdurasi 59 detik yang diunggah di akun tiktoknya @jasonwlm10 itu meminta maaf atas nama dirinya dan mewakili fans-fansnya yang menyinggung pihak fans Lee Taeyong.

Baca Juga: Karimunjawa Bisa Dikunjungi Wisatawan, Ini Aturan yang Harus Ditegakkan!

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X