Album Spesial “Semicolon” SEVENTEEN Terjual Sebanyak 1,1 Juta Keping

- 17 Oktober 2020, 14:03 WIB
Member SEVENTEEN dalam video The Invitation For Youth '; [Semicolon]'. /Tangkapan layar YouTube.com/Big Hit Labels

CerdikIndonesia - Boygrup K-Pop SEVENTEEN, dikabarkan akan melakukan comeback pada 19 Oktober sebelumnya telah membuka pre-order untuk album “Semicolon” dan telah tembus 1,1 juta keeping penjualan. Hal ini diberitahukan oleh Pledis Entertaiment sebagai agensi SEVENTEEN pada Jumat, 16 Oktober 2020.

Baca Juga: Setelah Merilis Single Digital, Chen EXO Akan Melaksanakan Wajib Militer
Dikutip dari Antara News, Pledis Entertaiment berharap album ini menjadi album kedua yang terjual sampai jutaan keeping setelah sebelumnya mereka mengeluarkan album “Heng:garae” pada bulan Juni lalu. Pre-order album “Heng: garae” saat itu juga mencapai 1,06 juta keping dan telah terjual 1,09 juta keping di minggu pertama setelah dirilis.

Baca Juga: Film Dokumenter In Wonder yang Diperankan Shawn Mendes Segera Tayang Perdana di Netflix, Kapan?

SEVENTEEN telah mengumumkan bahwa akan merilis album special “Semicolon” pada Senin, 19 Oktober 2020 mendatang sekaligus merilis video musik untuk lagu utama utama mereka “HOME;RUN”. Para member SEVENTEEN pun juga ikut menulis lagu ini seperti Woozi, dan member lainnya yaitu Vernon, S.Coups dan The8 juga berpartisipasi dalam menulis lirik lagu dalam album tersebut.

Baca Juga: Begini Kondisi Azis Syamsuddin Wakil Ketua DPR Pasca Kecelakaan, Ada Cedera di Kaki
Melalui website Yonhap,  dikatakan jika penjualan pada pekan pertama “Semicolon” sama dengan rekor pre-order saat ini, maka SEVENTEEN akan memiliki dua album yang telah terjual sebanyak lebih dari 1 juta keping hanya dalam satu tahun.

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X