Film Dokumenter In Wonder yang Diperankan Shawn Mendes Segera Tayang Perdana di Netflix, Kapan?

- 17 Oktober 2020, 13:59 WIB
Netflix segera rilis film dokumenter Shawn Mendes 'In Wonder' /instagram @shawnmendes

CerdikIndonesia - In Wonder yang Dibintangi Shawn Mendes Akan Segera Rilis

Shawn Mendes mengumumkan kabar gembira kepada penggemarnya melalui cuitannya di Twitter pada Kamis (15/10). Film dokumenter bertajuk In Wonder yang dibintanginnya akan tayang di Netflix 23 Desember mendatang. 

"Telah mengerjakan dokumenter ini begitu lama dan saya sangat senang akhirnya bisa memberikan kabar kepada kalian," tulis Mendes. 

Baca Juga: Demonstrasi Tolak UU Ciptaker, Cikal Bakal Timbulnya Klaster Baru Covid-19

In Wonder disutradarai oleh Grant Singer. Sebelum menggarap In Wonder, Singer juga menyutradarai video musik dan pernah bekerja sama dengan musisi ternama, seperti Lorde dan Sam Smith.

Andrew Gertler, yang merupakan manajer Shawn Mendes menjadi produser eksekutif In Wonder bersama Ben Winston. Sedangkan kursi produser ditempati oleh Saul Germaine dan James Haygood.

Baca Juga: Biofarma Siap Produksi Vaksin Covid-19, Erick Tohir: Kualitasnya Tak Usah Diragukan Lagi

Dilansir dari Entertainment Weekly, judul In Wonder diambil dari album bertajuk Wonder yang akan dirilis Desember mendatang, namun single Wonder telah rilis pada 1 Oktober lalu. Album tersebut berisikan lagu-lagu yang menceritakan kehidupan Mendes.

Pada awal Oktober lalu, musisi asal Kanada ini merilis single perdana dari Wonder dengan judul yang sama lengkap dengan video musiknya.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X