Preview Manga Tokyo Revengers Chapter 209, Takemichi Bertemu dengan Mitsuya, Peyhan, dan Pahcin

- 10 Juni 2021, 15:55 WIB
tangkapan layar adegan Tokyo Revengers chapter 209 saat Takemichi bertemu kembali dengan Pehyan, Pachin, dan Mitsuya
tangkapan layar adegan Tokyo Revengers chapter 209 saat Takemichi bertemu kembali dengan Pehyan, Pachin, dan Mitsuya /dok. lag.vn

CerdikIndonesia- Manga Tokyo Revengers sudah mencapai chapter 209 dengan judul "Get a Grip."

Sebelumnya di chapter 208, Takemichi tidak sengaja melakukan perjalanan waktu atau Time Travel ke 10 Tahun dari masa sekarang. Berbeda dengan sebelum-sebelumnya dimana dia hanya bisa kembali ke 10 tahun di masa lalu.

Takemichi menyadari jika berhasil menyelamatkan Mikey, maka kekacauan ini tidak akan berhenti

Baca Juga: Tanggal Rilis dan Bocoran Cerita Tokyo Revengers Episode 11, Apa yang Akan Terjadi Pada Takemichi dan Draken?

Takemichi berkata kepada Chifuyu "Jadi, Apakah aku harus mengalahkan Mikey?". Chifuyu spontan menjawab "Takemichi jangan berkata hal yang begitu random secara tiba-tiba disaat seperti ini".

Chifuyu menjelaskan bahwa Touman sudah bubar dan apabila Takemichi ingin mengalahkan Mikey harus mendapatkan bantuan dari teman-temannya di Touman dulu.

Ketika mereka sedang asik berbicara, hal yang mengejutkan pun datang. Di sana Hakkai secara tiba-tiba muncul.

Takemichi mengikuti Hakai untuk pergi ke suatu tempat walaupun ia sedang sibuk. Mereka menuju sebuah kantor yang di sana terdapat Mitsuya, Peyhan, dan Pahcin.

Seusainya pertemuan tersebut, Takemichi dan Chifuyu akhirnya pergi. Di tengah perjalanan, Chifuyu tiba-tiba berlari ke toko perlengkapan Hewan.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X