Posisi Seks Untuk Dapatkan Anak Kembar Yang Harus Anda Coba

- 1 Desember 2020, 00:00 WIB
Ilustrasi hubungan seks. /Freepik/jcomp./

Cerdik Indonesia - Hamil dan melahirkan seorang anak tentu memberikan sejuta kebahagiaan bagi setiap pasangan di dunia.

Tapi bagi beberapa orang, hamil dan melahirkan anak kembar merupakan ide yang sangat menarik. Dengan bertambahnya jumlah anak, maka bertambah pula kebahagiaan yang akan dirasakan.

Meski demikian, Anda dan pasangan tidak perlu khawatir karena ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk mewujudkannya. Salah satunya adalah dengan menerapkan beberapa posisi saat bercinta.

Baca Juga: Usai Twitter, Spotify Juga Bakal Punya Fitur Stories Kayak Instagram

Melansir dari Parenting dan Times of India, berikut adalah lima posisi seks yang memungkinkan anda dan pasangan anda untuk memperoleh anak kembar.

1. Women on top
Posisi ini menunjukkan wanita yang berada di atas pria. Dipercaya, ia dapat membantu dalam memastikan penetrasi yang dalam, sehingga memungkinkan sperma untuk disimpan sangat dekat dengan sel telur. Meski demikian, kelemahan dari posisi ini adalah setelah ejakulasi dimana sang wanita mungkin perlu berbaring rata dengan pinggul terangkat. Tujuannya ialah agar tidak ada sperma yang terbuang sia-sia.

2. The Anvil
Ini mungkin versi yang lebih dimodifikasi dari posisi misionaris. Dalam hal ini, wanita meletakkan kakinya di bahu pria. Sehingga tak heran, ini akan memungkinkan pria untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam. Selain itu, ia juga membantu proses ejakulasi untuk mencapai lebih dekat dengan leher rahim. Sehingga pada gilirannya, ia pun dapat meningkatkan peluang untuk hamil bayi kembar.

Baca Juga: Foto Keluarga, Anya Geraldine dan Tante Ernie Muncul di Postingan Gofar Hilman

3. Posisi Split
Posisi yang sangat cocok untuk wanita dengan tingkat fleksibilitas tinggi ini baik untuk menghasilkan bayi kembar. Dalam hal ini, wanita diharuskan untuk meletakkan satu kaki di bahu pria, sementara kaki lain bersandar di tempat tidur. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam, sehingga memungkinkan sperma ditempatkan sangat dekat dengan serviks.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Times of India


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X