Jangan Anggap Remeh Covid-19, Simak Kesaksian Warganet di Twitter!

- 18 September 2020, 17:22 WIB
Anak-anak bermain di dekat mural tentang corona di Babakan Pasar, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis 17 September 2020. Mural tersebut berisi imbauan kepada warga untuk selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan karena wilayah Kota Bogor masuk salah satu zona merah di Jawa Barat dengan risiko tinggi penyebaran COVID-19. /ARIF FIRMANSYAH

 

Kasus covid 19 tidak bisa dianggap remeh. Sejak pertama kali dikabarkan pada bulan maret, Pasien yang terkena virus tersebutpun kian bertambah banyak hingga membuat tenaga medis kewalahan.

Baca Juga: Aplikasi Jarvis Mudahkan Pemantauan Kinerja Tim Lapangan dalam Pandemi

“ covid ini ga main-main loh ya, keluargaku kena semua, ayah dan mamaku meninggal dalam 1 hari, selisih 30 menit aja, kemudian besoknya nenekku juga meninggal, sedangkan aku dirawat 18 hari, dan sekarang harus hidup sendirian. Jadi jangan anggap remeh” cuitan @nonameaja35 pada Sabtu, 01 Agustus 2020.

Baca Juga: Kampanye #Bergerak1Menit Bersama #ZumbaIndonesia Ajak Masyarakat Tetap Sehat Saat Pandemi

@noname sebelumnya membalas cuitan dari akun @dinaagisni yang membagikan screenshot-an Instagram temannya yang menjadi perawat salah satu rumah sakit di Jakarta. Screenshoot-an cerita Instagram tersebut, mengatakan bahwa pasien bertambah banyak hingga tenaga medis kewalahan. Selain itu, banyak keluarga yang kesusahan dalam membiayai pengobatan keluarga mereka.

Baca Juga: Subsidi Kuota Siswa dan Guru Diperpanjang, Catat Tanggalnya!

dari balasan @nonameaja35 juga menambahkan cuitan rasa sedihnya saat pemakaman kedua orang tuanya tersebut. 

 

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X